Cari dengan Google

Sabtu, 26 Maret 2011

tentang trivium

Tentang Trivium
Trivium adalah band thrash metal/metalcore/heavy metal yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Trivium terdiri dari 4 orang personil, yaitu Matt K. Heafy (Vokal, gitar), Corey Beaulieu (gitar, vokal), Paolo Gregoletto (Bass) menggantikan Brent Young pada tahun 2004, dan Nick Augusto (drum), menggantikan Travish Smith pada tahun 2010, sebelum tampil di Jakarta bulan Februari lalu. Trivium telah merilis 4 album, yang pertama Ember to Inferno (2003), Ascendancy (2005),
The Crusade (2006), dan Shogun (2008). Pada tahun 2010 ini trivium mengeluarkan single yang jadi soundtrack God of War, berjudul Shattering the Skies Above.
Di album Ember to Inferno, lagu hitsnya antara lain Pillar of Serpent. Lagu ini pada bagian intro memakai picking 3 khas metalcore namun bernuansa thrash metal. Selanjutya, di album Ascendancy yang jadi hits antara lain Like Light to the Flies, Pull Harder on the Strings of Your Martyr, A Gunshot to the Head of Terpidation, serta Dying in Your Arms. Untuk lagu Dying in Your Arms vocal Matt lebih soft dengan hanya sedikit scream. Pada album The Crusade, lagu yang menjadi hits yaitu Ignition, Detonation, Becoming The Dragon, Anthem (We Are The Fire), The Rising, dan The Crusade. Pada album ini karakter vokal Matt mirip James Hitfield, vokalis Metallica. Lagu The Crusade hanya berisi instrumental tanpa vokal. Album Shogun melahirkan hits-hits seperti Down From the Sky, Kirisute Gomen, Into the Mouth of Hell We March, serta Throes of Predition. Lagu Kirisute Gomen direkam dengan menggunkan gitar bersenar 7 (seven strings). Pada tahun 2010 ini Trivium hanya mengeluarkan single berjudul Shattering the Skies Above, yang menjadi soundtrack game God of War serta mendaur ulang lagu milik Sepultura yang berjudul Slave New World. Sebelumnya, mereka juga pernah merekam ulang lagu Metallica yang berjudul Master of Puppet. Trivium pernah tampil di Indonesia yaitu pada Bulan Februari 2010 lalu di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template designed using TrixTGTemplate Cinemateca, Criado Por: Katatempla.